Rekomendasi Minuman Untuk Mencerahkan Kulit dengan Cepat

 


Menggunakan produk kecantikan untuk mencerahkan kulit adalah salah satu langkah yang sering digunakan banyak orang saat ini. Namun, selain menggunakan skincare kamu juga perlu menutrisi kulit kamu dari dalam untuk mencerahkan kulit.

Untuk mendapatkan nutrisi dari dalam, kamu dapat memanfaatkan minuman untuk mencerahkan kulit yang akan kami berikan kali ini. Ada banyak sekali rekomendasi minuman untuk mencerahkan kulit yang dapat kamu konsumsi rutin.

Kenny austin mempercayai minuman ini dapat mencerahkan kulit dan menutrisi kulit dari dalam. Selain itu, minuman-minuman di bawah ini juga memberikan perawatan lebih untuk tubuh serta kulit dan menjadikan tubuh lebih sehat.

Lalu minuman apa sajakah yang dikenal dapat mencerahkan kulit? Berikut kami berikan ulasannya untuk kamu ketahui.

1. Teh Hijau

Teh hijau sudah dikenal sangat baik untuk Kesehatan dan sering digunakan dalam dunia kecantikan. Teh hijau memiliki kandungan katekin dan polifenol yang baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Selain itu, teh hijau juga dikenal baik dalam mengobati peradangan, dimana hal ini akan senagat berguna untuk mengobati kulit berjerawat. Tidak heran mengapa teh hijau sering dijadikan masker kecantikan.

2. Kopi Hitam

Siapa sangka jika kopi hitam merupakan salah satu minuman untuk mencerahkan kulit yang wajib kamu konsumsi saat ini. Meski memiliki kandungan kafein, namun kopi hitam dapat membantu memperbaiki kulit akibat paparan sinar matahari.

Di dalam kopi terdapat antioksidan yang tinggi untuk melawan radiasa UV. Selain itu, kopi juga dapat membunuh sel yang berpotensi menjadi sel kanker. Hal itu yang membuat kopi cukup sering dibuat menjadi scrub badan atau masker wajah karena dapat mencerahkan kulit.

3. Jus Sayur

Tentu sudah bukan menjadi hal yang tabu jika jus sayur merupakan salah satu minuman yang dapat mencerahkan kulit saat ini. Ada banyak kandungan baik di dalam jus sayur yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan lain sebagainya.

Selain baik untuk kulit, tentu kita sudah mengetahui jus sayur baik untuk Kesehatan. Terlebih jika kita mengonsumsi jus sayur hijau yang umumnya memiliki nutrisi yang lebih dibanding jus lainnya.

4. Infused Water

Infused water adalah salah satu minuman yang dapat mencerahkan kulit saat ini. Biasanya, banyak orang yang membuat infused water lemon dan timun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Sebab, kedua bahan itu dikenal lebih cepat dalam mencerahkan kulit.

Tidak hanya itu, infused water juga sering dijadikan jalan dalam proses diet. Sebab, Infused water juga dapat dijadikan sebagai salah satu minuman diet saat ini. Ada banyak jenis infused water yang dapat kamu buat saat ini, seperti infused water lemon, dan lainnya.

Nah, itulah rekomendasi minuman untuk mencerahkan kulit yang wajib kamu ketahui. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar