Resep Jus Seledri yang baik untuk Kulit Berjerawat, Wajib Coba!

 


Siapa nih yang sedang kebingungan dalam mengatasi jerawat? Di bawah ini kami akan memberikan resep jus seledri yang dapat membantu kamu dalam mengatasi kulit berjerawat. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Salah satu permasalah kulit yang paling banyak dibenci adalah kulit berjerawat. Kulit berjerawat adalah sebuah kondisi dimana minyak bertumpuk di pori-pori dan banyaknya penimbunan sel kulit mati di dalam polikel kulit.

Hal itu membuat jerawat tumbuh di kulit siapa saja. Tidak hanya itu, jerawat juga memiliki banyak sekali faktor yang dapat memicunya tumbuh.

Untuk itu, tentu kamu membutuhkan penanganan yang tepat dalam membasmi jerawat guna menjaga kulit kamu tetap sehat. Sebab, banyak orang yang merasa insecure jika sedang mengalami permasalahan jerawat.

Nah, salah satu cara banyak orang dalam mengatasi jerawat adalah dengan menggunakan produk untuk menghilangkan jerawat. Kamu tentu dapat menemukannya dimana pun saat ini.

Akan tetapi, selain menggunakan produk untuk kulit jerawat kamu juga perlu sekali untuk menutrisi tubuh kamu dari dalam. Sebab, nutrisi dari dalam tubuh lebih penting untuk mencegah jerawat atau mengobati jerawat saat ini.

Salah satu nutrisi yang bisa kamu konsumsi untuk mengatasi jerawat kamu adalah dengan mengonsumsi jus untuk jerawat. Jus untuk jerawat adalah jus yang memiliki manfaat baik untuk tubuh dan kulit berjerawat.

Jus jerawat berfungsi untuk membantu kulit dalam melakukan detoksifikasi dan menyembuhkan jerawat dari dalam.

Ada banyak sekali jenis jus jerawat yang dapat kamu konsumsi saat ini. Salah satunya adalah jus seledri. Jus seledri memang dikenal dengan khasiatnya yang baik untuk mengatasi jerawat.

Sebab, jus seledri mengandung banyak vitamin dan mineral, seperti mangan, fosfor, potassium, vitamin A, C, K, dan masih banyak lagi yang dapat menjaga Kesehatan kulit.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba jus seledri maka ulasan kami di bawah ini wajib kamu baca. Sebab, kami akan memberikan kamu resep jus seledri yang baik untuk jerawat. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini.

Resep Jus Seledri untuk Jerawat

Bahan:

·       2 batang seledri besar (4 batang seledri kecil)

·       1/2 buah apel

·       1 sdm perasan lemon

·       1 sdm madu

·       air es secukupnya

Cara membuat:

1.       Blender halus semua bahan. Tuang ke dalam gelas dan tambahkan madu ke dalam gelas. Aduk rata.

2.       Minum jus seledri siang atau sore hari sembari kamu membaca profil tentang Kenny Austin.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Kamu juga dapat mencampur jus seledri dengan buah-buah lainnya yang baik untuk jerawat. Semoga ulasan kami dapat membantu kam dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar