Resep Jus Pakcoy Nenas dan Manfaatnya untuk Kesehatan

 


Salah satu resep jus yang baik untuk Kesehatan namun mudah untuk dibuat adalah jus pakcoy nanas. Untuk mengetahui apa saja manfaatnya serta resepnya, di bawah ini kami akan memberikan ulasannya untuk kamu ketahui. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Jus dikenal dengan minuman Kesehatan yang paling enak dan mudah untuk dibuat. Sebab, kita dapat menyesuaikan selera kita dengan jus yang kita inginkan. Nah, salah satu jus yang dikenal dengan kaya akan manfaat adalah jus sayur pakcoy dan nenas.

Meskipun jus ini cukup jarang dikonsumsi siapa saja, namun jus ini dikenal dengan khasiatnya yang banyak. Khasiat itu antara lain adalah:

1.       Dapat Meningkatkan Kesehatan Jantung.

2.       Mencegah Penyakit Kanker.

3.       Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh.

4.       Meningkatkan Kesehatan Mata.

5.       Dapat Menjaga Kesehatan kulit.

6.       Membuat Kulit Glowing dan Lembab.

Dan masih banyak lagi manfaat dari jus pakcoy nanas yang dapat kamu terima jika mengonsumsi jus ini secara rutin. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, selain memiliki manfaat yang banyak jus pakcoy juga cukup mudah untuk dibuat.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba jus ini maka ulasan kami di bawah ini wajib kamu baca. Sebab, kami akan memberikan resep jus pakcoy nenas yang mudah kamu coba di rumah.

Resep Jus Pakcoy Nanas

Bahan yang Diperlukan:

·       Siapkan setidaknya 100 gram nanas atau 1 buah nanas utuh yang telah dipotong-potong

·       Siapkan juga 50 gram pakcoy

·       Siapkan gula atau jika ada anda bisa menggunakan madu murni

·       Air secukupnya dan juga es batu secukupnya

Cara Membuatnya

1.       Cara untuk membuatkanya sangat sederhana, anda tinggal memasukan bahan bahan tadi, seperti misalnya nanas dan pakcoy yang telah dipotong potong ke dalam mesin blender. Hidupkan blender dan tunggu sampai semua bahan tercampur halus.

2.       Setelah itu anda bisa menuangkan minuman tersebut ke dalam gelas. Adapun, jika anda suka dengan jus yang berserat anda tidak perlu menyaring jus tersebut, namun jika anda tidak suka jus berserat ada baiknya anda menyaring jus menggunakan saringan sebelum dimasukan ke dalam gelas.

3.       Kemudian setelah dimasukan ke dalam gelas, anda bisa menambahkan madu dan juga bahan bahan lain jika diperlukan seperti misalnya susu dan juga toping buah-buahan lain untuk menutupi rasa sayuran yang mungkin sedikit kecut.

Nah, itulah resep jus pakcoy nanas yang mudah untuk kamu coba di rumah dan memiliki rasa yang enak.Sembari kamu menikmati jus pakcoy kamu bisa membaca profil tentang Kenny Austin, Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar