Minuman Kesehatan dari Brand Lokal yang Bermanfaat bagi Kesehatan Tubuh

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjalani gaya hidup sehat seperti yang dilakukan Kenny Austin. Dimulai dengan tidur yang cukup, berolahraga secara teratur, dan diakhiri dengan makan makanan dan minuman bergizi. 

Jika anda masih merasa kesulitan untuk mendapatkan tidur yang cukup atau tidak berolahraga secara teratur, anda dapat memulainya dengan menjaga minuman anda. 

Seperti yang kita semua tahu, minum air putih adalah hal yang baik bagi kesehatan tetapi tidak ada salahnya mencoba minuman healthy beverages.

Anda tidak perlu repot untuk membuatnya karena saat ini sudah banyak brand lokal yang menjual minuman kesehatan yang menyehatkan tubuh. 

Minuman Kesehatan dari Brand Lokal 

1. Health and Co - Super Drink Juice


Health and Co merupakan brand asal Jakarta yang hadir sebagai solusi untuk hidup sehat anda. Brand ini menawarkan jus minuman berkualitas tinggi untuk membantu anda menyeimbangkan gaya hidup anda. 

Minuman ini hadir dalam beberapa varian rasa seperti Eye Lightment, Immune Booster, Black Magic, Coco Fresh, Get Thinspired, Happy Belly, Holy Kale, Heart Beet, The Antidote, Violemonade dan  Dragon Fuel.  Jus Minuman Super Health and Co ini dijual dengan harga Rp 38.000. 

2. Coconco - Coconut Milk



Tidak seperti coconut cream (santan), coconut milk ini dibuat dari parutan kelapa yang direbus dalam air mendidih. 

Dengan konsumsi minuman ini secara teratur dapat membantu mencegah diare serta menurunkan kolesterol dan berat badan. 

Jika anda tertarik mencoba coconut milk, minuman ini bisa anda beli secara online ataupun tersedia secara offline di toko-toko terdekat.

3. Ecotiva - Traditional Fermented Kombucha Tea


Kombucha adalah salah satu minuman yang populer di luar negeri dan kini hadir di Indonesia. Kombucha adalah minuman teh hasil fermentasi yang kaya akan probiotik dan antioksidan yang baik untuk tubuh kita.

Manfaat yang bisa didapat dari mengkonsumsi kombucha antara lain membersihkan organ tubuh (cleanse and detox), meningkatkan sistem imun tubuh, membantu melawan kanker, meningkatkan sistem pencernaan, dan lainnya.

Salah satu brand lokal yang menjual kombucha adalah Ecotiva. Brand ini menjual tiga kombucha fermentasi tradisional, yaitu Green Tea, Rosella, dan Black Tea.

4. Pure Food Company - Cold Press Juice & Almond Milk


Pure Foods Company adalah merek lokal yang memproduksi dan menjual berbagai produk yang dibuat dengan bahan-bahan yang lebih sehat. Bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya juga berasal dari bahan-bahan alami dan organik. 

Pure Foods Company menyediakan katering, beverages, supplements, natural goods, body care, hingga household dan juga houseware. Untuk minumannya sendiri, Pure Foods Company menjual produk Cold Pressed Juice dalam beberapa rasa yaitu Simply Red Juice, Yellow Submarine Juice, Green Mile Juice, Orange Crush Juice, dan Almond Milk

5. Hakko - Kombucha Fermented Tea Drink 


Selain kombucha buatan brand diatas, ada juga brand lain yang menjual minuman kesehatan kombucha yaitu Hakko. Merek ini menjual minuman kombucha yang difermentasi dalam rasa Dragon fruit, Pineapple, Ginger, dan juga Crafted Kombucha dengan rasa Passion.

Posting Komentar

0 Komentar