Sedang Diet? Berikut 5 Jus yang Baik Kamu Konsumsi pada Pagi Hari saat Sedang Diet

 


Siapa nih yang sedang menjalani program diet? Di bawah ini kami akan memberikan kamu rekomendasi 5 jus diet yang baik untuk kamu konsumsi di pagi hari. Jus apa sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini sampai habis untuk mengetahuinya.

Mengonsumsi buah-buahan adalah salah satu contoh pola hidup sehat yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia bahkan masyarakat. Sebab, buah memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh.

Di dalam buah terdapat nutrisi-nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh untuk proses perkembangan. Beberapa nutris itu antara lain adalah, vitamin, mineral, protein, dan lain sebagainya.

Salah satu cara olahan banyak orang untuk dapat mengonsumsi buah adalah dengan membuat jus. Dengan mengolah buah menjadi jus, banyak orang yang semakin mudah mendapatkan segala manfaat yang dimiliki di dalam buah hanya dengan 1 gelas saja.

Selain kaya akan manfaat yang melimpah, jus buah juga sering dijadikan sebagai salah satu asupan diet siapa saja. Sebab, dengan mengonsumsi jus buah di pagi atau pendamping makan, tubuh akan merasa lebih kenyang dan sehat.

Akan tetapi, tidak semua jus dapat melakukan hal itu sebab ada beberapa buah yang memiliki lemak yang banyak.

Untuk itu, di bawah ini kami akan memberikan kamu rekomendasi jus yang baik untuk kamu konsumsi di pagi hari jika seadng menjalani proses diet. Jus buah apa sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini.

1. Jus Wortel

Rekomendasi jus yang pertama untuk kamu yang sedang menjalani proses diet adalah jus wortel. Jus wortel memiliki kalori yang cukup rendah namun penuh serat. Jadi, kamu dapat menjadikannya sebagai salah satu pengganti makanan atau minuman kamu.

Selain itu, kandungan serat yang tinggi di dalam wortel mampu menahan lapar kamu hingga siang loh.

2. Jus Jeruk

Selanjutnya adalah jus jeruk. Jus jeruk adalah salah satu jus yang sudah cukup dikenal dengan kalorinya yang rendah dan cocok untuk dikonsumsi dipagi hari bagi orang-orang yang sedang menjalani proses diet.

Untuk semakin mengeyangkan hingga siang, kamu dapat menambahkan 2 buah tomat di dalam jus jeruk kamu. Jadi, kamu tidak akan makan banyak dalam satu harian.

3. Jus Bit

Siapa sangka jika buah bit juga dapat menjadi salah satu minuman yang mampu mengganjal perut kamu dalam proses diet. Jus buah bit dinilai bagus untuk siapa saja yang sedang mengikuti program penurunan berat badan.

Sebab, di dalam jus ini tidak ada lemak dan kolestrol. Yang berarti, jus ini tidak akan membuat siapa saja gemuk.

4. Jus Semangka

Semangka adalah salah satu buah yang sudah cukup sering dikonsumsi banyak orang dipagi hari. Nah, jika kamu bosan untuk hanya sekedar mengonsumsinya seperti itu kamu dapat membuat semangkan dalam bentuk jus.

Jus semangkan dapat membantu tubuh kamu agar tetap terhidrasi dan dapat membakar kalori. Hal itu disebabkan karena adanya asam amino di dalam jus ini.

5. Jus Kiwi

Jus kiwi adalah salah satu contoh jus buah yang memiliki vitaminc tinggi. Dengan mengonsumsi jus kiwi, nutrisi harian vitamin C kamu dapat terpenuhi. Sehingga, kamu akan merasa lebih kenyang jika mengonsumsi jus ini di pagi hari.

Nah, itulah rekomendasi jus buah yang dapat kamu konsumsi jika sedang menjalani proses diet. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar