3 Rekomendasi Minuman Kesehatan dari Lemon

 


Salah satu buah yang dikenal baik dan cocok untuk dijadikan minuman Kesehatan adalah lemon. Untuk mengetahui hal itu, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi 3 minuman Kesehatan dari lemon yang dapat kamu coba.

Seperti yang kita ketahui, buah adalah salah satu makanan yang memiliki banyak sekali manfaat dan kandungan baik untuk tubuh. Di dalam buah terdapat banyak sumber vitamin, mineral, serat, dan masih banyak lagi.

Tidak heran mengapa banyak orang rutin mengonsumsi buah-buahan, untuk mendapatkan manfaat dari buah tersebut secara rutin.Termasuk salah satu aktris yang sering mengkonsumsinya seperti Kenny Austin.

Salah satu buah yang dikenal dengan banyaknya manfaat, dan termasuk buah dengan kandungan vitamin C paling tinggi adalah Lemon. Lemon dikenal dengan buah yang baik untuk kecantikan, tubuh, dan masih banyak lagi.

Hal itu menjadikan, buah lemon sering diolah menjadi banyak hal, seperti obat herbal, jus, infused water, produk kecantikan, masker, dan masih banyak lagi. Selain itu, lemon juga cukup sering dijadikan sebagai minuman Kesehatan karena kandungannya yang baik.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba teh Kesehatan dari buah lemon yang tentunya memiliki banyak manfaat, maka ulasan kami di bawah ini wajib kamu baca. Sebab, kami akan memberikan rekomendasi minuman Kesehatan dari lemon yang baik untuk kamu konsumsi kapanpun.

Bahkan minuman di bawah ini bisa kamu andalkan jika kamu sedang menjalani proses diet. Lalu, apa saja resep dari minuman sehat tersebut? Simak ulasan berikut sampai habis.

Resep Teh Lemon Jahe

Cara membuat minuman lemon sereh bisa menyiapkan setengah buah lemon, 1 sdm madu, 1 batang sereh yang digeprek dan 250 ml air hangat. Campurkan air hangat dengan sereh, madu dan perasam air lemon. Tunggu beberapa menit hingga dingin dan nikmati dengan es batu.

Resep Teh Lemon Madu

Cara membuat minuman lemon madu sangat mudah. Racikan lemon dan madu yang hangat juga bisa mengatasi gejala flu ringan ataupun sakit tenggorokan.

Cara membuatnya adalah peras setengah buah lemon, ambil airnya dan tambahkan 1 sdm madu dan tambahkan dengan segelas air hangat.

Resep Lemon Tea

Cara membuat minuman lemon dan teh Anda perlu menyiapkan 1 kantung teh seduh, 1 buah lemon, madu dan air hangat.

Saat udara dingin, paling pas menyedah lemon dan teh dengan air hangat. Tetapi saat cuaca panas Anda bisa menambahkannya dengan es batu. Jangan lupa tambahkan irisan buah lemon agar rasanya makin segar.

Nah, itulah resep dan cara membuat minuman Kesehatan dari lemon yang wajib kamu coba. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu, dan jangan lupa untuk menyimak artikel kami yang lainnya untuk menemukan banyak resep lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar